Kamis, 17 November 2011

Anti Mosquito: Software Pengusir Nyamuk




Anda sering merasa terganggu oleh nyamuk2 nakal saat berkomputer?? apalagi jika malam hari belum mandi pula.. pasti jadi santapan empuk nyamuk2 (pengalaman pribadi) . jika Ya, sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi mencari obat nyamuk atau memukul bagian tubuh yang di gigit oleh nyamuk2 tersebut. Ternyata secara tidak sengaja saya menemukan software pengusir nyamuk bernama "Anti Mosquito". Pada deskripsinya hanya dijelaskan bahwa software ini dapat mengusir nyamuk yang mengganggu saat anda sedang asyik berkomputer ria. 

Pertama kali menemukan Software pengusir nyamuk ini saya kira hanyalah mainan semata, apalagi saat dilihat dari ukurannya yang sangat kecil yaitu 124,65 KB. Namun setelah dicoba tidak ada satupun nyamuk yang menyentuh kulit saya..

hmm... emangsih.. baru dicoba sekali jdi belum benar2 terbukti keampuhannya..

Penjelasan Ilmiahnya:

Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya.

Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.

Kurang lebih seperti itu.. Cepat dan mudah kan. (Tinggal double klik sudah nyala, kalau mau lebih praktis, bisa pilih Run on Startup). Dan yang paling penting bebas bau2an..


Download Antimosquito

0 komentar:

Posting Komentar